Dosen STKIP NU Tegal Ikuti Workshop SPMI dan AMI di STIKES Bina Cipta Husada Purwokerto

Purwokerto, 4 Oktober 2024 – Dalam rangka peningkatan kualitas penjaminan mutu di lingkungan perguruan tinggi, STKIP NU Tegal mengirimkan perwakilannya, Gunawan Raharjo, M.Kom, untuk mengikuti Workshop Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) dan Audit Mutu Internal (AMI) yang diselenggarakan oleh LLDIKTI Wilayah 6. Workshop ini berlangsung selama dua hari, pada tanggal 3 dan 4 Oktober 2024, di STIKES Bina Cipta Husada Purwokerto.

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan pemahaman yang komprehensif mengenai implementasi SPMI dan AMI bagi institusi pendidikan tinggi. Peserta diberikan pembekalan terkait pengelolaan sistem penjaminan mutu dan cara-cara melakukan audit internal dengan harapan dapat diterapkan secara efektif di masing-masing institusi.

Gunawan Raharjo, M.Kom, mengungkapkan rasa optimisnya setelah mengikuti pelatihan ini. “Workshop ini sangat bermanfaat dalam memperkuat sistem penjaminan mutu di kampus kami. Saya berharap, setelah mengikuti pelatihan ini, saya bisa berperan sebagai penjamin mutu dan auditor internal yang dapat memastikan STKIP NU Tegal selalu memenuhi standar mutu yang diharapkan,” ujarnya.

Dengan keikutsertaan Gunawan Raharjo, M.Kom dalam workshop ini, diharapkan STKIP NU Tegal dapat semakin memperkuat kualitas pendidikan dan administrasinya. Kehadiran auditor internal yang kompeten menjadi salah satu langkah strategis untuk memastikan mutu pendidikan di kampus selalu terjaga sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh pemerintah dan LLDIKTI.

Artikel Terpopuler

LPTNU PBNU Bersama 19 Rektor PTNU Lawatan ke Perguruan Tinggi Ke Thailand dan Malaysia

    MONITOR, Jakarta – Pengurus Pusat Lembaga Pendidikan Tinggi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LPT PBNU) bersama 19 Pimpinan Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (PTNU) melakukan lawatan ke sejumlah perguruan tinggi dan Majlis Agama Islam ke Thailan dan Malaysia. Pengurus Pusat LPTNU Ruchman Basori yang juga Pimpinan Delegasi mengatakan program lawatan dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas perguruan tinggi melalui kerjasama (MoU)...

STKIP NU Kabupaten Tegal dan Universitas Brawijaya Tandatangani MoU

Malang, 6 Agustus 2024 — STKIP NU Kabupaten Tegal telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerja sama dengan Universitas Brawijaya pada acara Train of Trainer Workshop Kurikulum OBE Seri 2untuk Program Studi Teknik. Acara ini berlangsung selama dua hari, mulai dari Selasa, 6 Agustus 2024 hingga Rabu, 7 Agustus 2024 di Malang Jawa Timur, dan dihadiri oleh seluruh perguruan tinggi...