Wisuda STKIP NU Tegal, 111 Wisudawan Rayakan Kelulusan

Sebanyak 111 wisudawan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Nahdlatul Ulama (NU) Tegal menghadiri acara wisuda di Ballroom Hotel Grand Dian Slawi, Tegal, 16 Mei 2024. Suasana kebahagiaan menyelimuti ruangan tersebut, terlihat dari raut wajah para wisudawan dan orang tua yang dengan penuh kebanggaan mendampingi mereka.

Dalam acara tersebut, Ketua STKIP NU Tegal, Dr. Taufiq, M.Pd, menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan masa studi mereka. "Atas nama STKIP NU Tegal kami mengucapkan selamat dan sukses atas capaian para wisudawan memperoleh gelar sarjana," ujar Taufiq dalam sambutannya pada Kamis (16/5/2024).

Dr. Taufiq juga menekankan pentingnya para lulusan untuk menjaga integritas dan istiqomah dalam menjaga nama baik almamater saat mereka memasuki dunia industri. Harapan besar disematkan kepada para lulusan untuk bisa mengharumkan nama STKIP NU Tegal di bidang profesional yang mereka geluti.

Ratusan mahasiswa yang mengikuti wisuda kali ini berasal dari Program Studi Pendidikan Informatika, Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Bimbingan dan Konseling. Masing-masing dari mereka telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras selama masa studi mereka.

Acara wisuda turut dihadiri oleh Prof. Ali Formen, Ph.D, yang memberikan orasi ilmiah mewakili Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Prof. Ali Formen merupakan dosen di Universitas Negeri Semarang (Unnes), dan dalam orasinya, beliau memberikan banyak inspirasi dan motivasi kepada para wisudawan untuk terus berkontribusi positif di masyarakat.

Hadir pula dalam acara tersebut, Direktur Pelaksana LPTNU, Rizqon Halal Syah Aji, Ph.D, yang turut memberikan dukungan dan apresiasi kepada para wisudawan. Kehadiran para tokoh penting dalam dunia pendidikan ini memberikan semangat tambahan bagi para lulusan untuk menghadapi tantangan di masa depan.

Acara wisuda ini bukan hanya sekadar seremonial, tetapi juga menjadi momentum penting bagi para lulusan untuk memulai langkah baru dalam kehidupan profesional mereka. Dengan bekal ilmu dan pengalaman yang telah mereka dapatkan selama di STKIP NU Tegal, diharapkan mereka dapat menjadi individu yang mampu membawa perubahan positif di masyarakat.

Selamat kepada para wisudawan STKIP NU Tegal, semoga sukses menyertai langkah kalian ke depan!

Artikel Terpopuler

Perluas Relasi Keilmuan, STKIP NU TEGAL Bangun Kerjasama Dengan Yala Rajabhat University Thailand

  Pada tanggal 5 Juli 2024, STKIP NU Kabupaten Tegal secara resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Yala Rajabath University, Thailand. Penandatanganan ini menandai awal dari kerja sama internasional yang diharapkan dapat membawa dampak positif bagi kedua institusi. MoU ini mencakup berbagai bidang, termasuk pertukaran mahasiswa dan dosen, penelitian bersama, serta pengembangan kurikulum....

Wisuda STKIP NU Tegal, 111 Wisudawan Rayakan Kelulusan

Sebanyak 111 wisudawan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Nahdlatul Ulama (NU) Tegal menghadiri acara wisuda di Ballroom Hotel Grand Dian Slawi, Tegal, 16 Mei 2024. Suasana kebahagiaan menyelimuti ruangan tersebut, terlihat dari raut wajah para wisudawan dan orang tua yang dengan penuh kebanggaan mendampingi mereka. Dalam acara tersebut, Ketua STKIP NU Tegal, Dr. Taufiq, M.Pd, menyampaikan ucapan selamat kepada...